cemburu

cebokur, cemburu atau apalah namanya.. pada hari itu, aku melihatnya berdiskusi dengan rekannya -rekan kami juga si-, berdua di ruang makan. ceritanya sih, sedang ada kegiatan di unit kegiatan mahasiswa yang kami ikuti. aku mondar-mandir, didepan ruangan itu, sambil sesekali melengos melirik kearahnya... hehe, konon sih karena lagi gres-gresnya, aku jadi over protektif? kini, beberapa belas bulan berlalu semenjak kejadian itu. nah, pernah kumelihat, temenku yang ada suaminya disitu, tapi dia duduk dempet dengan temen ku yang lain untuk mengerjakan pekerjaan kantor.. aku wondering (bahasa yang anneh), apa kalo aku dalam posisi sang lelaki, aku akan meributkan hal itu, sepulang dari kantor? ah, berangan-angan lagi kau nak :p

2 comments:

Anonymous said...

siapakah co itu hajar mas :)

masliliks said...

tenang oon, ga perlu lah pake cara kekerasan hyak hyak hyak